SELAMAT DATANG DI BLOG ASIYAH

Sabtu, 18 Juni 2016

surat untuk teman di jamilurrahman

Untuk kalian semua teman temanku di jamilurrahman kalian adalah teman teman ku yang terbaik walaupun kadang kadang bikin aku kesal 

Terima kasih untuk kalian semua aku banyak belajar dari sifat sifat kalian

 pesan dariku  ku untuk kalian:
 banyak lah belajar jangan pernah mersa bosan,
 yakinlah semua amalan tidak akan disiasiakan oleh ALLAH
selalu kompak
 jujur
 jangan suka ghibah kalo kalian yang suka ghibah ingat ingat anacaman allah dan kalo tidak bisa menahan diri  sholat lah 2 rokaat dan mengadu kepada allah yakin deh kalian gak akan jadi ghibahin orang ^_^
hargai ciptaan dan usuluan teman teman  
jangan pernah ada teman yang kalian biarkan sendirian

untuk nabila:surat yang kamu kasih hari ini hari terakhir ujian tahfidz semestar 2 itu sudah aku lupakan dan pesan untuk teman mu hargailah ciptaan orang 

untuk zahrina : aku udah baca surat mu itu sangat memotifasiku terimakasih{ surat nya singkat sekali ^_^}


untuk kalian kita ngobrol di facebook anak2 aja nama nya grom social.com grom yang punyaku beatiful and creative ^_^

3 komentar:

  1. zahrina,apa kita bisa ngobrol di email?aku tunggu ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mba Asiyah, ini aku, Najma. Apa... Masih ingat?

      Hapus
    2. Eung... Maaf tapi apa mba Asiyah atau Maryam pny instagram? Nama akun aku @eli_raa_ makasih ^^

      Hapus