SELAMAT DATANG DI BLOG ASIYAH

Minggu, 10 April 2016

Hari Pengambilan Passport

                   Hari ini aku diliburkan sekolah karena harus ngambil passport *o*dah punya passport nih ketika perjalanan aku masih bingung kenapa kita gakn langsung ke kantor imigrasi yogyakarta . .?
mama mbulet 2 nyari2 gak jelas sesampainya di kantor imigrasi yogyakarta selang beberapa menit aku dipanggil tapi harus sama abi akupun memanggil abi yang masih di mobil  .ada seorang ibu yang membagikan nya. tapi kalau untuk passport anak - anak harus pakai sidik jariku tapi karen nanti akan


tambah lama jadi kita tanda tangan ibunya menyarankan lima tahun kedepan nya kita gak boleh ganti tanda tangan dan aku berkata aku tidak akan ganti tanda tangan


                            *The End*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar