SELAMAT DATANG DI BLOG ASIYAH

Minggu, 29 Mei 2016

bertemu teman lama

Malam itu aku lagi nyari hotel di bogor aku berharap bisa bertemmu dengan teman lamaku^_^ aku berharap mama masih menyimpan nomor telepon uminya khodijah ternyata benar ^_^ah aku senang sekali .mama menelpon nya dan kita akan ketemuan di izi hotel selang beberapa menit menunggu sambil istirahat dihotel kring kring khodijah dan saudara saudaranya datang yey #=^_^=# hanifah adik terakhirnya khodijah makin imut aja tapi syukurlah tidak ada kakaknya lalu kita ajak khodijah


Dan saudara saudaranya ke kfc kita beli kentang goreng 3,manggo float 3,moccha float 2,burger 2 dan ice cream 1, lalu makan camilan dan main di tempat kfc nya aku dan maryam sih gak ikut terlalu kayak anak kecil sudah larut malam kita pulang kehotel aku dan khodijah berpelukan dan bersalaman dan mereka pulang (good bye my frendship=selamat tinggal sahabatku)


                          * THE END *

         *KENANG KENANGAN DARI KHODIJAH*
Bertemu asiyah di bogor 15 april 2016,malam sabtu.minum terakhir berdua manggo float & moccha float.kenangan terakhir, semoga bisa ketemu lagi. AMIN ^_^
            *_*                                                                       $_$
TANDA TANGAN ASIYAH                                                               TANDA TANGAN KHODIJAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar